Berisi sekumpulan tugas tugas jenis karya tulis yang bersifat ilmiah dengan pembahasan permasalahan tertentu berdasarkan hasil kajian teori atau kajian lapangan.
Manajemen Pemasaran Pendidikan
- Evolusi Pemasaran Jasa - Kelompok 1
- Perumusan Jasa Pendidikan - Kelompok 2
- Segmentasi Pasar Jasa Pendidikan - Kelompok 3
- Penentuan Posisi Pasar dan Diferensiasi Produk Jasa Pendidikan - Kelompok 4
- Bauran Pemasaran Jasa Pendidikan - Kelompok 5
- Strategi Produk dan Distribusi Jasa Pendidikan - Kelompok 6
- Strategi Penentuan Harga Jasa Pendidikan - Kelompok 7
- Strategi Promosi dan Komunikasi Jasa Pendidikan - Kelompok 8
- Aspek SDM dalam Pemasaran Jasa Pendidikan - Kelompok 9
- manajemen-kualitas-jasa Pendidikan - Kelompok 10
- Pengorganisasian dan Implementasi Pemasaran Jasa Pendidikan I - Kelompok 11
- Pengorganisasian dan Implementasi Pemasaran Jasa Pendidikan II - Kelompok 12
Pembelajaran PAI berbasis TIK
- Konsep Ruang Lingkup dan Prinsip TIK - Kelompok 1
- Fungsi-keterlibatan-tik dalam Pembelajaran - Kelompok 2
- Perkembangan Internet pada Pembelajaran PAI - Kelompok 3
- Penerapan TIK dalam Pembelajaran PAI- Kelompok 4
- Pembelajaran Multimedia - Kelompok 5
- Prinsip Pembelajaran Web - Kelompok 6
- Teori E learning - Kelompok 7
- Blended Learning - Kelompok 8
- Komunikasi dan Sistem Pembelajaran PAI - Kelompok 9
- Evaluasi TIK dalam Pembelajaran PAI - Kelompok 10
Etika dan Profesi Keguruan
- Pengembangan Profesi Keguruan - Kelompok 1
- Kinerja Guru - Kelompok 2
- Pengembangan Kompetensi Guru - Kelompok 3
- Pengembangan Kode Etik Guru - Kelompok 4
- Peran Guru dalam Proses Pembelajaran - Kelompok 5
- Kelompok 6
- Peran Guru dalam Bimbingan dan Konseling - Kelompok 7
- Kelompok 8
- Etika Guru terhadap Diri Sendiri, Rekan Sejawat, Peserta Didik, dan Masyarakat - Kelompok 9
- Meningkatkan Kemampuan Diri melalui Organisasi Profesi - Kelompok 10
- Meningkatkan Kemampuan Diri melalui Organisasi Sertifikasi - Kelompok 11
- Meningkatkan Kemampuan Diri melalui Kualifikasi dan Pembinaan - Kelompok 12
- Kelompok 13
Masail Fiqhiyah
- Konsep Masail Fiqhiyyah al-Hadisah - Kelompok 1
- Perkawinan Beda Agama - Kelompok 2
- Keluarga Berencana dan Persoalan Kependudukan - Kelompok 3
- Abortus - Kelompok 4
- Monogami Vs Poligami- Kelompok 5
- Pemanfaatan Barang gadai - Kelompok 6
- Persoalan Anak dan Ketentuannya - Kelompok 7
- Berobat dengan Benda Haram - Kelompok 8
- Euthanasia dan Bunuh Diri - Kelompok 9
- Hak Kekayaan Intelektual - Kelompok 10
- Kelompok 11
Perbandingan Pendidikan
- Sistem dan Kebijakan Pendidikan di Indonesia - Kelompok 1
- Sistem dan Kebijakan Pendidikan di Malaysia - Kelompok 2
- Sistem dan Kebijakan Pendidikan di Singapura - Kelompok 3
- Sistem dan Kebijakan Pendidikan di China - Kelompok 4
- Sistem dan Kebijakan Pendidikan di Jepang - Kelompok 5
- Sistem dan Kebijakan Pendidikan di Australia - Kelompok 6
- Sistem dan Kebijakan Pendidikan di Amerika - Kelompok 7
- Sistem dan Kebijakan Pendidikan di Indonesia - Kelompok 8
- Sistem dan Kebijakan Pendidikan di Iran - Kelompok 9
- Sistem dan Kebijakan Pendidikan di Mesir - Kelompok 10
- Kelompok 11
- Kelompok 12
Psikologi Dakwah
- Aspek Aspek Psikologi Dakwah - Kelompok 1
- Tingkah Laku dalam Kajian Ilmu Jiwa Dakwah - Kelompok 2
- Efektivitas Aplikasi Dakwah - Kelompok 3
- Psikologi Dakwah dalam Perspektif Islam (Dasar Ontologi) - Kelompok 4
- Landasan Keilmuan Psikologi Dakwah dalam Perspektif Islam (Dasar Epistemologi) - Kelompok 5
- Interaksi Sosial dalam Dakwah - Kelompok 6
- Motivasi dalam Dakwah - Kelompok 7
- Insting dalam Dakwah - Kelompok 8
- Kelompok 9
- Manusia dalam Psikologi Kepribadian dalam Perspektif Islam - Kelompok 10
- Dakwah Persuasif dalam Islam - Kelompok 11
- Interaksi dan Komunikasi dalam Dakwah - Kelompok 12
- Media Dakwah - Kelompok 13
Metodologi Penelitian Tindakan Kelas
- Hakikat Penelitian Tindakan Kelas - Kelompok 1
- Model Kurt Lewin - Kelompok 2
- Model Kemmis dan Mc Taggart - Kelompok 3
- Model John Elliot dan Dave Ebbutt - Kelompok 4
- Menemukan Masalah dan Judul PTK - Kelompok 5
- Instrumen PTK - Kelompok 6
- Menyusun Rancangan Proposal PTK - Kelompok 7
- Penyusunan Laporan PTK - Kelompok 8








Tidak ada komentar:
Posting Komentar